Senin 04 Mar 2019 13:02 WIB

Jonas Brothers Reuni dengan Rilis Lagu Baru

Jonas Brothers absen bermusik bersama enam tahun lamanya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Jonas Brothers
Foto: EPA
Jonas Brothers

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Jonas Brothers kembali ke permukaan setelah enam tahun beristirahat. Langkah awal ini ditandai dengan merilis single pertama mereka berjudul "Sucker".

"Kami kembali...," tulis akun Twitter band tersebut. Band yang masuk nominasi Grammy berhasil sukses menarik perhatian sejak pertama kali merilis "Sucker" pada Jumat (1/3).

Setelah berpisah hampir enam tahun yang lalu karena keretakan yang mendalam di dalam band, mereka akhirnya kembali lagi.

Grup yang beranggotakan Joe, Kevin, dan Nick, pertama kali menggoda penggemar dengan penampakan reuni dalam cupikan di “Carpool Karaoke” untuk The Late Late Show bersama James Corden. "Senang akhirnya bisa memberi tahu seseorang," kata Nick dalam promo untuk segmen tersebut.

Nick menjelaskan, mereka telah menyimpan rahasia ini selama hampir tujuh hingga delapan bulan. Dengan tampil dalam acara itu, itu merupakan penanda reuni tersebut dimulai. "Ini pada dasarnya adalah penampilan pertama kami," ujar Nick, dikutip dari Malay Mail.

Lagu "Sucker" merupakan proyek pertama trio kakak-adik itu setelah "First Time" pada Juni 2013. Mereka merilis album pertama  pada tahun 2006, kemudian mendapatkan ketenaran yang didukung dari penampilan dalam jaringan Disney Channel.

Setelah perpisahan band, Nick dan Joe mengejar proyek musik lainnya. Sementara Kevin muncul di acara televisi dan mendirikan perusahaan real estat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement