Selasa 05 Mar 2019 22:25 WIB

Mantan Kekasih Luke Perry di 90210 Syok

Luke Perry dikenang sahabatnya sebagai sosok bersahaja.

Red: Indira Rezkisari
Shannen Doherty
Foto: EPA
Shannen Doherty

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepergian aktor dari serial yang populer di tahun 90-an, Beverly Hills 90210 Luke Perry tidak hanya dirasakan penggemarnya. Aktris Shanne Doherty yang berperan sebagai kekasih Perry di serial itu mengaku syok atas kepergian Perry.

"Saya syok. Patah hati. Berduka akibat kehilangan teman. Saya punya banyak sekali memori dengan Luke yang membuat saya tersenyum dan yang selamanya terukir di hati dan pikiran saya," kata Doherty (47 tahun) dikutip dari Fox News, Selasa (5/3).

Baca Juga

Doherty menambahkan, Perry adalah sosok yang cerdas dan pendiam. "Ia bersahaja dan pria kompleks berhati emas dengan segala integritas dan kasih sayangnya. Luke peduli ketika saya terkena kanker dan kami kembali seperti itu, tapi lebih tua dan dewasa. Cuma koneksi itu tidak hilang," katanya melanjutkan.

Doherty sempat didiagnosa terkena kanker di tahun 2015. Ia kini menjalani masa remisi dari kankernya.

"Ada rasa kasih yang istimewa untuk satu sama lain ketika kami mengalami perjalanan di 90210 dan tentunya di kehidupan secara keseluruhan. Luke dan saya sebenarnya sedang membahas ide acara untuk kami. Kami ingin bekerja sama lagi dan menciptakan sesuatu yang istimewa untuk penggemar di usia di tingkat usia kehidupan kami sekarang," tuturnya.

Doherty mengatakan, ia akan selalu mengenang Perry dan merindukannya.

Tori Spelling yang juga mantan bintang 90210 mengaku sedih atas kabar tiadanya Perry. Ia berduka untuk anak-anak Perry yang dikatakan Spelling sangat disayangi olej ayahnya.

"Dia sangat bangat dengan Jack dan Sophie. Luke adalah salah satu pria terbaik dan paling bersahaja yang saya kenal," katanya.

Perry meninggal di usia 52 tahun akibat penyakit strok. Publisis Perry mengatakan, ia meninggal dikelilingi keluarga dan teman dekatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement