Sabtu 09 Mar 2019 02:22 WIB

Jonas Brothers ''Buka-Bukaan'' di Carpool Karaoke

The Jonas Brothers memenuhi undangan James Corde untuk tampil di Carpool Karaoke.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Gita Amanda
Jonas Brothers.
Foto: EPA
Jonas Brothers.

REPUBLIKA.CO.ID, Band keluarga, The Jonas Brothers akhirnya memenuhi undangan James Corde untuk tampil di acaranya, Carpool Karaoke. Dalam talkshow sambil bernyanyi di dalam mobil itu, tiga personel Jonas Brothers buka-bukaan tentang kehidupan mereka.

Corden memang sangat mahir mengulik rahasia tamu-tamunya. The Jonas pun tak bisa mengelak saat ditanya mengenai kenapa mereka sempat bubar dan akhirnya bersatu kembali.

Dilansir E Online, Corden kemudian menyinggung soal perasaan Nick setelah menikah. Semua perbincangan diselingi dengan aksi bernyanyi mereka.

Lagu-lagu lama andalan Jonas Brothers pun dinyanyikan ulang oleh ketiganya. Mulai dari Burnin Up hingga Lovebug.

Corden kemudian menggunakan alat pendeteksi kebohongan milik temannya John. Nick, Joe dan Kevin pun dibongkar habis-habisan dengan alat tersebut.

Joe mengungkapkan Kevin adalah saudara laki-laki paling pemalu, dan itu dinyatakan benar. Sementara Nick menciba mengklaim ia tak berpikir sebagai penyanyi yang lebih baik dari saudaranya. Nyatanya pernyataan tersebut dianggap bohong.

Tak hanya bernyanyi dan mengungkapkan rahasia masing-masing. Ketiga personel The Jonas juga menampilkan tingkah-tingkah lucu selama acara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement