Selasa 12 Mar 2019 14:22 WIB

Saddil Bangga Rekan-rekannya Juarai Piala AFF U-22 2019

Saddil mengucapkan selamat pertama kali kepada Osvaldo Haay.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain timnas Saddil Ramdani berpose di depan rumahnya Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (5/1/2019).
Foto: Antara/Jojon
Pemain timnas Saddil Ramdani berpose di depan rumahnya Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (5/1/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain tim nasional (timnas) U-23 Indonesia, Saddil Ramdani, mengaku tak menyesal meskipun tidak bisa ikut bermain bersama timnas U-22 yang menjuarai Piala AFF U-22 2019. Saat itu Saddil sudah bergabung bersama klub asal Malaysia, Pahang FA.

Pemain sayap timnas Indonesia U-23 itu tidak mendapatkan izin dari klubnya untuk bergabung bersama skuat Garuda Muda. Namun ia tetap bangga dengan prestasi yang ditorehkan rekan-rekannya di turnamen Asia Tenggara itu.

Baca Juga

"Saya merasa bangga karena timnas Indonesia U-22 bisa menjadi juara. Saya senang melihat rekan-rekan, baik di lapangan, bangku cadangan, ofisial, dan pelatih. Saya tetap merasa senang karena di Malaysia pun saya bisa berlatih dengan menyenangkan," ujar Saddil di Stadion Madya, Senayan, Senin (11/3).

Selain itu, Saddil mengucapkan selamat kepada seluruh tim yang berhasil meraih kemenangan tersebut. Namun ada beberapa rekan yang mendapat ucapan selamat pertama darinya seperti Osvaldo Haay, Todd Ferre, Asnawi, dan Nurhidayat. "Karena mereka agak konyol (lucu)," kata dia.

Saddil kini telah mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-23 untuk mempersiapkan diri menuju kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Vietnam pada 22-26 Maret 2019. Timnas Indonesia U-23 berada satu grup dengan Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement