Senin 25 Mar 2019 10:55 WIB

Samuel L Jackson Senang Tonton Film yang Diperankannya

Samuel L Jackson mengatakan menonton film yang diperankannya adalah kebutuhan.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Samuel L Jackson
Foto: AP
Samuel L Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Beberapa pemeran merasa enggan untuk menonton film yang pernah diperankannya. Samuel L Jackson justru kebalikannya, dia gemar menonton proyek yang melibatkan kemampuan beraktingnya.

"Aku selalu berpikir, 'Oh, aku tidak tahan melihat diriku' itu seperti omong kosong," kata aktor tersebut, dikutip dari CBSNews, Sabtu (23/3).

Baca Juga

Pernyataan itu Jackson sampaikan ketika dia menjadi bintang tamu acara yang dibawakan Steve Kroft "60 Minutes". Dalam acara tersebut, dia terbuka tentang opininya seputar menonton film yang diperankan merupakan sebuah kebutuhan.

"Dan jika Anda tidak bisa menonton mengapa orang harus membayar 13,50 dolar AS untuk menonton Anda melakukannya?" kata aktor berusia 70 tahun ini.

Jackson mengatakan, menonton pertunjukan filmnya adalah sebuah keistimewaan. "Ketika saya melakukan teater di New York, saya selalu ingin melihat drama yang saya mainkan dengan saya di dalamnya. Ya, ini sangat sulit. Jadi ini sempurna untukku, aku bisa menonton pertunjukkanku (di film)," ujarnya.

Jackson telah berperan dalam lebih dari 100 film. Dia merupakan aktor film terlaris Hollywood. Meskipun sangat produktif, dia tidak pernah memenangkan Oscar.

"Seperti yang kukatakan pada orang-orang menang atau kalah di Academy Award tidak banyak membantu menggerakkan koma pada cekmu," ujar pemeran Nick Furry di Captain Marvel ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement