Selasa 26 Mar 2019 09:28 WIB

Marvel Siapkan Enam Film untuk Tiga Tahun ke Depan

Sekuel Black Panther hingga Black Widow direncanakan tayang sampai 2022.

Rep: Erik Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari
Film Avengers: Endgame akan tayang April 2019.
Foto: Marvel Studios
Film Avengers: Endgame akan tayang April 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA — Bersiaplah, berbagai film superhero apik akan segera tayang di bioskop. Pada April dan Juli tahun ini, Marvel Cinematic Universe (MCU) akan merilis Avengers: Endagme dan Spider-Man: Far From Home. Tak hanya itu MCU juga tengah menggarap enam film untuk dirilis pada 2020 hingga 2022.

Dilansir dari Business Insider, Selasa (26/3), beberapa film itu diantaranya adalah sekuel Black Panther, Black Widow, sekuel Doctor Strange, The Eternals, Guardians of the Galaxy 3, dan Shang Chi.

Film Black Panther merupakan film terlaris dalam box office domestik tahun lalu dengan pendapatan sebesar 700 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sedangkan di seluruh dunia, film ini meraup pendapatan hingga 1 miliar dolar AS.

Sedangakan Scarlett Johansson saat ini tengah bersiap untuk kembali tampil dalam Black Widow.  Film superhero fiksi ini akan disutradarai oleh pembuat film asal Australia, Cate Shortland.

Kemudian, untuk sekuel Doctor Strange, film ini akan kembali disutradarai oleh Scott Derrickson. Pada 2016, ia telah berhasil membuat film ini meraup total pendapatan hingga 678 juta dolar AS.

Untuk film The Eternals, akan disutradarai oleh Chloe Zhao. Film ini ditargetkan dapat memiliki cerita yang lebih menarik dibanding Guardians of the Galaxy dan Captain Marvel.

Selanjutnya, film Shang-Chi merupakan film superhero Asia pertama besutan Marvel. Film ini disutradarai oleh Destin Daniel Cretton. Sedangkan Guardians of the Galaxy 3 akan disutradari oleh James Gunn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement