Senin 01 Apr 2019 23:52 WIB

Wuling Hadir di GIIAS Surabaya

Wuling hadir di acara GIIAS sejak 29 Maret lalu hingga 7 April mendatang

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Wuling Almaz resmi diluncurkan dengan harga Rp 318.8 juta per unit.
Foto: Foto: Istimewa
Wuling Almaz resmi diluncurkan dengan harga Rp 318.8 juta per unit.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Memperkuat posisi di pasar otomotif Jawa Timur, Wuling Motors (Wuling) hadir dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Surabaya. Auto show yang dimulai sejak 29 Maret sampai 7 April ini berlokasi di  Grand City Convex, Surabaya.

Wuling Motors berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, untuk menampilkan lini Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan serta produk Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya pada booth N. 

“Kami kembali berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya 2019 dengan membawa serta beragam produk yang telah dipasarkan di Tanah Air. Didukung semangat Drive For A Better Life, kami bersama mitra diler menampilkan produk MPV serta SUV pertama kami yang mengusung konsep Smart Technology SUV, Wuling Almaz dalam pameran ini,” kata Regional Sales Manager Area Jawa Timur Wuling Motors, Zia Ul Rahman dalam keterangan pers yang diterima Republika, Senin (1/4).

Zia menuturkan, selain menghadirkan banyak pilihan dia juga turut mengajak para pengunjung untuk dapat mencoba sensasi berkendara bersama produk Wuling. Wuling menghadirkan deretan produk yang dibekali teknologi modern dan menjawab kebutuhan konsumen, mengusung tema ‘The Future is Now’ di GIIAS Surabaya 2019. 

Salah satunya adalah seri Confero. Seri tersebut merupakan produk The Real Spacious Family MPV yang telah meraih berbagai penghargaan. Antara lain, penghargaan Indonesia Car of The Year 2017 dalam kategori Small MPV dari Majalah Mobilmotor, penghargaan Rookie of The Year OTOMOTIF Award 2018, serta ICOTY 2018 sebagai Best Value For Money.

Lalu, seri Cortez juga akan ditampilkan pada GIIAS Surabaya 2018. Produk yang  merupakan The New Choice of MPV telah meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 versi Majalah Mobilmotor, dan penghargaan Best of Medium MPV Gasoline OTOMOTIF Award 2019. 

Tak ketinggalan, seri Almaz pun hadir pada GIIAS Surabaya 2019. Produk Drive Unlimited Way ini merupakan produk keempat Wuling yang dirilis baru-baru ini. 

Penawaran menarik juga disiapkan bagi pengunjung GIIAS Surabaya 2019. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran ini, berhak mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah seperti smartphone, tablet, aneka perangkat elektronik, logam mulia, voucher belanja dan lainnya. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

“Ini merupakan kali ketiga Wuling berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya dan pada kesempatan ini kami tampilkan seri Confero, Cortez serta Almaz. Dengan kehadiran lini produk yang lengkap, dapat memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di wilayah Jawa Timur,” ujar Operational Sales Director PT Perdana Putra Indoniaga, Yudi Irawan Wijaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement