Ahad 07 Apr 2019 17:55 WIB

Pelatih Arsenal Puji Duet Aubameyang-Lacazette

Duet Aubameyang-Lacazette telah membobol gawang lawan sebanyak 37 kali.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Pierre-Emerick Aubameyang kenakan topeng Black Panther.
Foto: EPA/NEIL HALL
Pierre-Emerick Aubameyang kenakan topeng Black Panther.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Unai Emery menyanjung kinerja duet penyerang Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Duet penyerang the Gunners itu telah membobol gawang lawan sebanyak 37 kali sepanjang musim ini bergulir.

Gol itu dihitung dari berbagai kompetisi. Emery mengisahkan perjalanan karirnya yang banyak bekerja sama dengan sejumlah striker hebat. Hal ini dalam konteks duet bomber di lini serang.  Pertama di Valencia ada David Villa dan Fernando Morientes. Kemudian di Sevilla Roberto Soldado-Aritz Aduriz.

Baca Juga

Berikutnya Di Paris Saint Germain, ada Edinson Cavani-Kylian Mbappe. Kini ia mempunyai duet penyerang yang tak kalah ganasnya. "Di sini saya memiliki Aubameyang dan Laca. Sempurna," kata Emery, dikutip dari Sky Sports, Ahad (7/4).

Emery menilai setiap penyerang memiliki karakteristik yang berbeda. Tapi tetap ada kesamaan sebagai benang merah. "Mereka mencetak banyak gol. Semuanya," ujar Emery.

Kini juru taktik asal Spanyol itu berharap Aubameyang dan Lacazette terus menancapkan taji. Arsenal akan bertemu Everton pada lanjutan Liga Primer Inggris. Duel tersebut berlangsung di Goodison Park, markas the Toffees.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement