Kamis 11 Apr 2019 08:59 WIB

NCT 127 Tambah Meksiko dan Rusia ke Tur Dunia

NCT 127 akan berekspansi ke pasar musik pop Amerika Serikat.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Grup musik Korea NCT 127.
Foto: EPA
Grup musik Korea NCT 127.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tur Amerika Utara boy group NCT 127 akan diikuti oleh perhentian baru, yakni Meksiko dan Rusia. Agensi NCT 127, SM Entertainment mengumumkan tanggal konser baru di luar negeri pada Rabu (10/4).

Mulai 24 April mendatang, Taeyong, Mark, Jhonny, Yuta dan kawan-kawan lainnya akan menggelar 12 konser di 11 kota di Amerika dan Kanada. Termasuk Miami, Houston, Chicago, Los Angeles, Vancouver, dan Toronto.

Baca Juga

Kemudian NCT 127 akan tampil di Teatro Metropolitan Mexico City pada 21 Mei. Boy group tersebut dijadwalkan tampil di Ice Palace, Saint Petersburg dan Megasport Sport Palace di Moskow pada 29 Juni.

Konser ini akan diadakan di arena yang dapat menampung sekitar 10 ribu penonton. “Pertunjukan mereka yang dibuat dengan baik akan memikat penonton dengan musik penuh gaya serta pertunjukan unik dan seni panggung yang canggih,” ujar SM Entertainment, seperti dilansir dari Korean Herald, Kamis (11/4).

Selain itu, demi memantapkan kesuksesan NCT 127 di industri musik dunia, mereka akan berekspansi ke pasar musik pop Amerika Serikat (AS). NCT 127 bekerja sama dengan label musik di bawah raksasa hiburan Universal Music Group.

Pihak agensi menandatangani perjanjian dengan Capitol Music Group pada Kamis (4/4) waktu AS tentang promosi konten musik boy group yang debut pada 2016 lalu. Sub-label CMG, Caronline Distribution akan bertugas mendistribusikan music NCT 127 di pasar global. CMG adalah label musik terkemuka tempat bernaung artis terkenal seperti The Beatles, Katty Perry, dan Sam Smith.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement