Sabtu 27 Apr 2019 16:18 WIB

Pedro: Lawan MU Seperti Laga Final Bagi Chelsea

Kekalahan Arsenal dan MU membuka pintu bagi Chelsea untuk kembali ke empat besar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pedro.
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Pedro.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Chelsea Pedro menegaskan, timnya harus menang melawan Manchester United (MU) di Old Trafford, Ahad (28/4). Menurut dia, pertandingan lawan Iblis Merah tersebut seperti laga final untuk meraih posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris. 

Kekalahan Arsenal dan MU membuka pintu bagi Chelsea untuk kembali ke empat besar. Pasukan Maurizio Sarri itu telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Sementara MU dan the Gunners kalah dalam dua laga terakhir mereka. Namun jika kalah, the Blues akan tergeser oleh MU yang hanya tertinggal tiga poin, dan Arsenal yang berselisih satu angka.

Baca Juga

''Itu seperti final bagi kami. Pertandingan itu sangat penting untuk mencapai empat besar. Kami harus menang di Manchester, walaupun kami tahu akan selalu sulit bermain di sana,'' kata Pedro, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (27/4).

Menurut mantan pemain Barcelona tersebut, United punya pemain yang sangat bagus, dan juga tim yang solid. Walau mengakui MU sedang dalam momen yang kurang bagus, Chelsea harus berjuang bersama untuk meraih tiga poin di Old Trafford. Kondisi MU yang mengalami lima kekalahan dalam enam laga ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Chelsea.

Pedro menyadari dirinya tidak akan menjadi starter dalam pertandingan tersebut, namun yang lebih penting baginya adalah hasil yang positif untuk tim. ''Itu menjadi kesempatan bagus bagi kami untuk meraih tiga poin. Saya ingin menang, itu satu-satunya kemungkinan bagi kami,'' ujar dia. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement