Ahad 28 Apr 2019 09:19 WIB

Pertandingan Persib Vs Borneo di Piala Indonesia Ditunda

Laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia antara Persib vs Borneo ditunda.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Logo Persib Bandung
Foto: twitter
Logo Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia antara Persib Bandung kontra Borneo FC terpaksa ditunda. Laga seharusnya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (29/4).

Dalam surat resminya, pertimbangan menunda laga karena tidak turunnya izin dari Polres Bandung. Mengingat, saat ini sedang dalam masa penghitungan suara Pemilu dan menyambut Hari Buruh Internasional.

PSSI akan segera mengumumkan jadwal laga tunda. Karena penjadwalan harus dikoordinasikan baik dengan panpel, sponsor dan host boardcaster. Sebelumnya, Polres Bandung merekomendasikan laga digelar pada 4 Mei mendatang. Dalam pernyataan resminya, polisi akan memberikan izin laga digelar sore hari.

General Coordinator Panitia Pelaksana Pertandingan Persib Bandung, Budi Bram Rachman menyebut telah meneruskan surat tersebut sebagai acuan untuk jadwal ulang. Dia tetap mengusahakan agar laga tidak digelar di bulan puasa.

"Kami sudah menerima rekomendasi itu dan sudah kami teruskan ke PSSI selaku penyelenggara turnamen Piala Indonesia ini. Kami akan terus mengupayakan agar pertandingan bisa digelar sebelum bulan Ramadan," kata Bram seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement