Ahad 28 Apr 2019 09:37 WIB

Solskjaer: MU tak Butuh Pemain yang Hanya Mengejar Ketenaran

Solskjar mengingatkan prioritasnya adalah bentuk tim yang mengembalikan kejayaan MU.

Red: Bayu Hermawan
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, dirinya tidak akan mentolerir pemain di Manchester United yang hanya mengejar uang dan ketenaran. Solskjaer memperingatkan, prioritasnya adalah membentuk tim yang mengutamakan mengembalikan kejayaan the Red Devils.

"Kami ingin pemain dengan kualitas yang tepat dan kepribadian yang tepat. Pemain yang hanya mempunyai motivasi untuk mencari uang dan ketenaran, mereka tidak cocok untuk Manchester United," tegasnya jelang pertandingan menghadapi Chelsea, Ahad (28/4) seperti dikutip dari Goal.com.

Baca Juga

Solskjaer telah diminta melakukan perombakan besar-besar terhadapa tim Setan Merah, setelah kubu Old Trafford itu menelan serangkaian hasil buruk dan terancam tak mendapat tiket untuk mengikuti kompetisi level klub eropa. Menanggapi desakan agar Solskjaer lebih aktif di bursa transfer musim depan, pelatih Norwegia itu mengatakan selama ini pihak klub telah menginvestasikan banyak uang.

Namun, Solskjaer mengatakan tidak akan mungkin mengubah tim dalam satu jendela transfer saja. "Anda tidak dapat mengubah tim dalam satu jendela transfer, itu tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi kami memiliki kerangka waktu dan kami memiliki dukungan," katanya.

"Saya membutuhkan pemain yang mencerminkan saya sebagai pribadi dan nilai-nilai saya. Kami tidak ingin mereka hanya datang karena kami menawarkan kontrak atau gaji besar," tegasnya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement