Ahad 12 May 2019 15:00 WIB

Romagnoli: AC Milan Harus Menangkan Sisa Laga

Milan tetap menjaga kans finis di zona empat besar sekaligus lolos ke Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Alessio Romagnoli
Foto: EPA/ANDREA DI MARCO
Alessio Romagnoli

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Keberhasilan AC Milan mengemas poin penuh saat berkunjung ke markas Fiorentina mendapat tanggapan positif dari kapten Alessio Romagnoli. Ia menyatakan, i Rossoneri harus memenangkan pertandingan di sisa musim ini.

Gol semata wayang Hakan Calhanoglu pada menit ke-35 mengantarkan Milan pulang dengan tiga poin saat berkunjung ke Stadion Artemio Franchi, Ahad (12/5) dini hari WIB. Berkat hasil tersebut Milan tetap menjaga kans finis di zona empat besar sekaligus lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami harus fokus untuk memenangkan setiap pertandingan, maka kami akan melihat apa yang terjadi," kata Romagnoli kepada DAZN disadur Football Italia, Ahad (12/5).

Bek berpaspor Italia menambahkan, timnya tampil baik saat berhadapan dengan tuan rumah, La Viola. Alhasil, itu menjadi clean sheet pertama i Diavollo sejak Januari lalu saat melawan Genoa.

Akhir pekan depan bisa menjadi penentu karena Atalanta memiliki ujian terberat yang tersisa dengan bentrok melawan juara bertahan Juventus, usai final Coppa Italia bersama SS Lazio.

"Kami harus memenangkan kedua pertandingan yang tersisa dan berharap beberapa hasil lainnya berjalan baik," sambung bekas pemain AS Roma dan Sampdoria.

Saat ini, Milan bertengger di urutan kelima dengan perolehan nilai 62 angka dari 36 pertandingan. Milan hanya terpaut satu angka atas Inter Milan di posisi keempat dan tiga angka dari Atalanta di kursi ketiga.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَيَوْمَ يَحْشُرُهُمْ جَمِيْعًاۚ يٰمَعْشَرَ الْجِنِّ قَدِ اسْتَكْثَرْتُمْ مِّنَ الْاِنْسِ ۚوَقَالَ اَوْلِيَاۤؤُهُمْ مِّنَ الْاِنْسِ رَبَّنَا اسْتَمْتَعَ بَعْضُنَا بِبَعْضٍ وَّبَلَغْنَآ اَجَلَنَا الَّذِيْٓ اَجَّلْتَ لَنَا ۗقَالَ النَّارُ مَثْوٰىكُمْ خٰلِدِيْنَ فِيْهَآ اِلَّا مَا شَاۤءَ اللّٰهُ ۗاِنَّ رَبَّكَ حَكِيْمٌ عَلِيْمٌ
Dan (ingatlah) pada hari ketika Dia mengumpulkan mereka semua (dan Allah berfirman), “Wahai golongan jin! Kamu telah banyak (menyesatkan) manusia.” Dan kawan-kawan mereka dari golongan manusia berkata, “Ya Tuhan, kami telah saling mendapatkan kesenangan dan sekarang waktu yang telah Engkau tentukan buat kami telah datang.” Allah berfirman, “Nerakalah tempat kamu selama-lamanya, kecuali jika Allah menghendaki lain.” Sungguh, Tuhanmu Mahabijaksana, Maha Mengetahui.

(QS. Al-An'am ayat 128)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement