Senin 03 Jun 2019 08:48 WIB

Prabowo Dijadwalkan Bertakziah ke Kediaman SBY Hari Ini

Rencananya pukul 10 pagi ini, Prabowo akan ke Puri CIkeas.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah
Prabowo Subianto
Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) Prabowo Subianto dikabarkan akan bertakziah ke kediaman Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean membenarkan kabar itu. "Rencananya begitu kalau tidak ada perubahan," kata Ferdinand saat dihubungi Republika.co.id, Senin (3/6).

Belum diketahui pasti pukul berapa Prabowo akan tiba di kediaman SBY. Namun rencananya agenda tersebut dijadwalkan digelar Senin (3/6) pagi ini. "Rencananya jam 10," ujarnya.

Baca Juga

Sebelumnya, Prabowo memang tidak terlihat baik di Puri Cikeas maupun di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Juru Bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Andre Rosiade mengatakan bahwa Prabowo masih berada di luar negeri. Ia memastikan bahwa Prabowo akan langsung bertakziah ke kediaman SBY setibanya di Tanah Air.

"Pak Prabowo besok (hari ini) baru landing, setelah landing langsung takziah ke sini," ungkap politikus Partai Gerindra itu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement