Kamis 06 Jun 2019 08:41 WIB

Hari Ini Naik Bus Transjakarta Gratis ke Ragunan

Gratis naik Transjakarta arah Ragunan berlaku tiga hari.

Rep: Haura Hafiza/ Red: Dwi Murdaningsih
Wisata Ragunan: Pengunjung beristirahat saat berwisata di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta, Kamis (7/3).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Wisata Ragunan: Pengunjung beristirahat saat berwisata di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta, Kamis (7/3).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Transjakarta memberikan layanan bus gratis kepada warga yang ingin berwisata ke Taman Margasatwa Ragunan. Layanan bus gratis ini dimulai dari 6 Juni sampai 9 Juni 2019. Sehingga dengan layanan gratis ini warga dapat menuju ragunan dengan rute Kementerian Pertanian-Ragunan (GR3) tanpa mengeluarkan biaya transportasi.

"Bus Metrotrans dengan kapasitas 68 orang yang terdiri 41 tempat duduk melayani masyarakat yang akan berwisata ke Taman Margasatwa Ragunan," kata Direktur Utama Transjakarta, Agung Wicaksono dalam keterangan resminya, kemarin, Rabu (5/6).

Baca Juga

Agung menambahkan layanan gratis bus Transjakarta rute Kementerian Pertanian- Ragunan (GR3) tersedia mulai pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB. Sementara itu, layanan bus Transjakarta rute Kementerian Pertanian-Ragunan (GR3) akan berhenti untuk menaikkan maupun menurunkan penumpang di sejumlah titik.

"Titik bus Transjakarta untuk menaikkan dan menurunkan penumpang yaitu Kementerian Pertanian, PLN Corporate University I dan II, Bumi Perkemahan Ragunan dan Taman Margasatwa Ragunan," ucapnya.

Kemudian, lanjut dia, untuk mendapatkan layanan gratis  bus Transjakarta rute Departemen Pertanian-Ragunan (GR3). Para warga juga bisa naik bus Transjakarta untuk menuju Ragunan dari Dukuh Atas (Koridor 6) maupun Monas via Kuningan dan Semanggi (6A dan 6B).

"Layanan bus Transjakarta gratis rute Departemen Pertanian-Ragunan (GR3) diadakan selain untuk memfasilitasi warga juga untuk rekayasa lalu lintas yang dilaksanakan Dinas Perhubungan DKI Jakarta pada kawasan tersebut," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement