Sabtu 08 Jun 2019 12:42 WIB

John Cena Gabung Fast & Furious

Kabar John Cena bergabung dengan Fast & Furious telah terkonsfirmasi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
John Cena
Foto: EPA
John Cena

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Selamat datang di keluarga besar pembalap mobil, John Cena. Aktor tersebut secara resmi telah bergabung dalam waralaba Fast & Furious.

Kabar ini telah terkonsfirmasi, setelah nama Cena sempat disinggung akan bergabung dalam proyek tersebut. Rumor ini berasal dari godaan Vin Diesel pada bulan April. Diesel menggoda kemungkinan mantan pegulat itu akan bergabung dengan waralaba Fast & Furious.

Pengumuman bergabungnya Cena menjadi kabar penting pertama untuk film tersebut. Ini menjadi langkah besar setelah kembalinya sutradara Justin Lin yang sebelumnya membantu waralaba besar itu.

Ini menambah jajaran pemeran dari mantan pegulat bekerja dengan baik sebelumnya untuk Lin ketika penambahan Dwayne Johnson di Fast Five. Langkah itu berhasil membuka dunia baru dalam waralaba dengan mengembangkan spin-off berjudul Hobbs & Shaw yang tayang tahun ini.

"Hal-hal itu di luar kendali saya, namun, saya benar-benar akan menyukai kesempatan itu," ujar pengisi suara animasi Ferdinand ketika ditanya sepuar rumor bergabung dengan waralaba balap mobil tersebut.

Bagi Cena, bergabung dengan proyek tersebut merupakan mimpinya. Terlebih lagi dia akan beradu peran dengan rekannya sesama mantan pegulat juga.

Fast 9 adalah peluang blockbuster terbaru untuk Cena, yang membintangi film Bumblebee tahun lalu dan baru-baru ini terdaftar dalam film sekuel Suicide Squad milik James Gunn. Fast & Furious 9 akan ada di bioskop pada 22 Mei 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement