Selasa 18 Jun 2019 11:42 WIB

In Picture: Bali United Melantai di Bursa Efek Indonesia

Resmi melantai di BEI, Bali United melepas 2 miliar lembar saham..

Rep: Yogi Ardhi, Retno Wulandhari/ Red: Yogi Ardhi

Pengelola klub sepakbola Bali United PT Bali Bintang Sejahtera Tbk melepas saham di BEI Jakarta, Senin (17/6). Bali United menjadi klub pertama di Asia Tenggara yang mencatatkan sahamnya di bursa efek. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

Pemain dan pelatih Bali United di sela listing saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk di BEI Jakarta, Senin (17/6). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Striker Bali United Illja Spasojevic, Paulo Sergio, Coach Teco dan IRFAN Bachdim di sela listing saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk di BEI Jakarta, Senin (17/6). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

Striker Bali United Illja Spasojevic dan Paulo Sergio di sela listing saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk di BEI Jakarta, Senin (17/6). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bali Bintang Sejahtera Tbk, perusahaan yang mengelola klub sepakbola Bali United, resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham BOLA. Hal ini menandakan Bali United merupakan klub sepakbola pertama yang di Indonesia bahkan Asia Tenggara yang go public.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan, dengan dilepasnya saham Bali United untuk umum akan semakin banyak pihak yang bisa mendukung klub dalam berinovasi di bidang sepakbola maupun olahraga dan industri hiburan secara luas.  

"Supporter kali ini dapat berperan lebih aktif dalam memperbesar dampak Bali United untuk mencapai tujuannya," ujar Yabes, di BEI, Senin (17/6).

Dari pencatatan saham perdana (IPO) ini, Perseroan memperoleh dana senilai Rp350 miliar. Menurut Yabes, perolehan dana dari IPO akan digunakan untuk investasi, memperkuat struktur permodalan di entitas anak, dan sisanya untuk modal kerja. 

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement