Senin 24 Jun 2019 13:01 WIB

Tom Holland Ungkap Bocoran Lain Film Avengers

Tom Holland sudah beberapa kali membocorkan plot film yang dibintanginya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Holland
Foto: AP
Tom Holland

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktor Tom Holland tidak bisa menahan diri untuk membocorkan kelanjutan film Avengers. Dia mengungkapkannya pada episode program televisi Graham Norton Show yang tayang Jumat malam silam.

Sang pemandu acara bertanya kepada Holland tentang Spider-Man: Far From Home yang tayang bulan depan. Dengan polos, Holland secara gamblang mengatakan film merupakan kelanjutan langsung dari Avengers: Endgame.

Baca Juga

"Jadi kami berurusan langsung dengan konsekuensi kematian Tony Stark. Maaf jika ada yang belum menonton filmnya! Jika memang belum, pasti kau hidup di bawah batu, jujur saja," ujarnya, dikutip dari laman Page Six.

Kedua sutradara Endgame, Anthony dan Joe Russo, memang sudah meniadakan larangan spoiler bulan lalu. Namun, tetap saja banyak penggemar berharap Holland bisa lebih menyimpan rahasia dan tidak menyibak plot film begitu saja.

Spoiler terbaru dari Holland itu masih lumayan dibandingkan sebelum-sebelumnya. Pemuda 23 tahun kelahiran Inggris itu cukup sering membocorkan sejumlah hal soal film sehingga warganet menjulukinya 'tukang spoiler'.

Misalnya, dia pernah membocorkan judul Spider-Man: Far From Home di media sosial. Dia juga mengungkap rencana Marvel mengubah film Spider-Man menjadi trilogi. Begitu pula bocoran soal akhir klimaks Avengers: Infinity War.

Entah apa lagi yang akan dia singkap soal Spider-Man: Far From Home pada sesi wawancara maupun media sosial. Film yang tayang di bioskop pada 2 Juli 2019 itu dibintangi Holland bersama Jake Gyllenhaal, Zendaya, dan sederet pemeran lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement