Rabu 26 Jun 2019 02:58 WIB

Pelatih Becamex Sebut Peluang Lolos Timnya dan PSM Sama

Padahal, Becamex unggul 1-0 pada leg pertama semifinal di Vietnam.

Red: Israr Itah
Sejumlah pesepak bola Becamex Binh Duong melakukan sesi latihan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/6/2019).
Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Sejumlah pesepak bola Becamex Binh Duong melakukan sesi latihan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/6/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih klub asal Vietnam Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Sonh, menyebut peluang lolos timnya dan PSM Makassar ke final zona ASEAN Piala AFC 2019 sama besar. Padahal, Becamex unggul 1-0 pada leg pertama semifinal di Vietnam.

"Kami unggul atas PSM di leg pertama di kandang kami. Namun di leg kedua PSM mempunyai keunggulan karena mereka bermain di rumahnya. Mari kita lihat saja hasil pertandingan besok," ujar Nguyen Thanh Son sebelum pertandingan kontra PSM di Sentul, Jawa Barat, Selasa (25/6).

Baca Juga

Menurut Thanh Son, PSM memiliki pemain yang kuat terutama di lini serang. Becamex disebutnya akan mewaspadai hal itu agar tidak kalah dan tersingkir.

"Beberapa pemain yang perlu diwaspadai adalah pemain bernomor punggung 39 (Guy Junior), nomor 80 (Willem Jan Pluim) dan nomor 9 (Eero Markkanen)," kata Thanh Son.

Meski demikian, dia yakin anak-anak asuhnya dapat mengatasi tekanan saat berlaga di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Sementara pemain Becamex Binh Duong Nguyen Tien Linh menyebut timnya memiliki keunggulan karena menang di kandang.

"Kami punya keunggulan. Saya berharap besok jadi pertandingan yang bagus," tutur dia.

PSM Makassar akan menghadapi Becamex Binh Duong di leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (26/6), mulai pukul 15.30 WIB. Jika ingin lolos, PSM harus menang setidak-tidaknya dengan selisih dua gol.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement