Jumat 28 Jun 2019 02:10 WIB

Donna dan Darius Kompak Kenalkan Alam kepada Anak

Donna dan Darius menjelajahi alam Indonesia Timur.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Muhammad Hafil
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA – Pasangan artis, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya kompak mengenalkan alam dan keindahan Indonesia kepada ketiga buah hatinya. Karena itu, belum lama ini keduanya memboyong ketiga anaknya untuk menjelajah keindahan alam di Indonesia Timur selama 15 hari.

“Tahun ini kita memilih eksplor Indonesia Timur mulai dari Bali terus ke Sumba, dari Sumba eksplor Flores, Ende sampai ke Labuan Bajo selama 15 hari. Rasanya senang banget banyak pengalaman baru,” kata Donna di Hotel Morrisey, Kamis (27/6).

Baca Juga

Meski memboyong ketiga anaknya, Donna sebagai ibu mengaku tidak mengalami kendala yang berarti. Selain karena ketiga anaknya sudah cukup besar, mereka juga sudah terbiasa diajak survive berlibur ke tempat yang masih minim berbagai akses. Dia bersama Darius juga kompak untuk tidak memanjakan ketiga buah hatinya.

Enggak ribet untungnya anak-anak juga semakin besar sekarang, lebih mandiri. Jadi kalau kita berlibur ya tidak pernah bawa pengasuh. Anak-anak juga mungkin sudah terbiasa untuk bisa mengurus dirinya sendiri dan tidak pernah dimanja,” jelas Donna.

Perempuan yang mengawali kariernya sebagai model ini percaya bahwa mengenalkan alam kepada ketiga buah hatinya akan sangat bermanfaat untuk pertumbuhan anak. Baik itu gunung, pantai atau bahkan hutan menurut Donna, memiliki filosofi tersendiri yang bisa mengajarkan anak untuk lebih kuat dan survive.

“kita terbiasa untuk pergi ke alam. Entah ke hutan, gunung itu kan ada filosofinya jadi aku berharap setelah besar anak bisa survive menjalani kehidupannya,” ungkap Donna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement