Ahad 30 Jun 2019 10:37 WIB

Joe Jonas dan Sophie Turner Gelar Upacara Pernikahan Kedua

Joe dan Sophie buat pesta pernikahan di Prancis setelah menikah di Las Vegas.

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Sophie Turner dan Joe Jonas.
Foto: EPA
Sophie Turner dan Joe Jonas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus aktor Joe Jonas resmi menikahi aktris Sophie Turner pada 1 Mei lalu di Las Vegas. Uniknya, pasangan pengantin baru ini diam-diam kembali menggelar upacara pernikahan kedua mereka di Prancis pada Sabtu (29/6).

Seperti dilansir Billboard, upacara pernikahan kedua Jonas dan Turner digelar secara tertutup di Chateau de Tourreau yang terletak di Sarrians, Prancis. Upacara pernikahan ini akhirnya terungkap kepada publik karena pembawa acara ternama Dr Phil tak sengaja membocorkan informasi tersebut melalui media sosial.

Baca Juga

Seperti diungkapkan portal berita E!, area tempat upacara pernikahan kedua Jonas dan Turner ini dipercantik dengan dekorasi yang elegan. Bunga-bunga berwarna putih dan lilin-lilin kaca mendominasi dekorasi ini.

People juga mengungkapkan bahwa lawan main Turner di serial Game of Thrones yaitu Maisie Williams terpilih sebagai pendamping pengantin perempuan.  People turut membagikan foto Jonas bersama dengan saudara-saudara lelakinya selama proses upacara pernikahan berlangsung.

Tak hanya itu, TMZ juga turut memberikan bocoran terkait pakaian yang dikenakan kedua mempelai. Jonas tampak menggunakan tuksedo hitam sedangkan Turner mengenakan tudung yangpanjang dan gaun putih yang bagian belakangnya panjang menjuntai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement