Jumat 05 Jul 2019 12:03 WIB

Festival Belanja Bandara Ngurah Rai Sambut Wisatawan

Menyambut musim panas Bandara Ngurah Rai gelar festival belanja Sunny Phoria

Red: Christiyaningsih
Pesawat komersial bersiap untuk lepas landas di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (27/6/2019).
Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Pesawat komersial bersiap untuk lepas landas di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (27/6/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menyambut penumpang dan wisatawan pada masa musim panas. Tahun ini pihak bandara menghadirkan festival belanja Sunny Phoria.

"Dengan penyelenggaraan Sunny Phoria ini kami berharap para penumpang dapat semakin merasa gembira dalam menyambut datangnya musim panas serta mendapatkan kepuasan dalam berbelanja di dalam terminal bandar udara," ujar Co General Manager Commercial PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Rahmat Adil Indrawan, Kamis (5/7).

Baca Juga

Ia mengatakan musim panas merupakan salah satu kesempatan yang baik untuk berlibur ke Pulau Bali. Keindahan alam dan budaya Bali sangat menyenangkan dinikmati bersama keluarga maupun sahabat.

"Musim panas identik dengan keceriaan, suasana liburan, dan hangatnya sinar matahari di pantai. Kami harap suasana dapat semakin semarak dengan hadirnya festival belanja ini," katanya. Kegiatan yang diselenggarakan bekerja sama dengan Komite Dana Pemasaran itu diharapkan dapat memberi pengalaman berbelanja yang tidak terlupakan bagi para penumpang yang singgah di Bali.

Ia menjelaskan untuk dapat ikut dalam festival belanja itu, penumpang rute domestik cukup melakukan pembelian senilai Rp 150 ribu di seluruh gerai komersial di Terminal Domestik. Penumpang akan mendapatkan tiket belanja Sunny Tix secara gratis yang dapat dibelanjakan kembali di berbagai gerai perbelanjaan di Bali Airport.

Sedangkan untuk rute internasional, para penumpang cukup berbelanja di salah satu gerai komersial di Terminal Internasional senilai Rp 300 ribu. "Ini dapat menjadi pengalaman menyenangkan bagi para wisatawan. Setelah berbelanja mereka dapat berbelanja kembali menggunakan Sunny Tix sehingga dapat membawa lebih banyak buah tangan dari liburan musim panas di Bali Airport," kata Rahmat.

Ia menambahkan kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga bulan penuh dari 1 Juli hingga 30 September 2019. "Kegiatan ini berlangsung selama tiga bulan penuh tentu saja karena pelaksanaannya disesuaikan dengan musim panas tahun ini", ujar Rahmat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement