Selasa 09 Jul 2019 12:04 WIB

Ethan Hawke Banggakan Akting Putrinya di Stranger Things

Maya Hawke berperan di episode terbaru Stranger Things.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Ethan Hawke
Foto: EPA
Ethan Hawke

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ethan Hawke tak ubahnya ayah lain yang bangga dengan pencapaian anaknya. Ketika putri Hawke, Maya, tampil di episode terbaru serial Stranger Things, ia tak kuasa untuk meluapkan kebanggaannya.

Maya Hawke (21 tahun) berperan sebagai Robin, remaja yang bekerja di Scoops Ahoy. Dan ayahnya merupakan penggemar terbesarnya.

Baca Juga

Hawke mendedikasikan sebuah unggahan Instagram untuk putrinya dan mengatakan kepada semua orang bahwa anaknya adalah "hal yang nyata". "Beberapa dari Anda mungkin telah merindukannya dalam produksi BBC Little Women tahun lalu," ujarnya, dikutip dari laman USA Today, Selasa (9/6).

"Beberapa dari Anda mungkin merindukan pekerjaannya di Juilliard. Saya tahu banyak yang melewatkan banyak produksi sekolah menengahnya, huh saya bahkan melewatkan beberapa dan saya ayahnya."

Status Hawke tersebut menerima pujian dari sesama bintang. Penggemar setuju kalau Maya layak dipuji.

Bahkan akun Stranger Things memperhatikan dan berkomentar "ALL HAIL ROBIN" dengan tiga emoji es krim.

Bintang Wayward Pines Carla Gugino juga memperhatikan putri Hawke yang berbakat. "Aku setuju! Dan aku bukan ayahnya," tulis aktris itu.

Ibu Maya, Uma Thurman, juga meluangkan waktu untuk memberi selamat kepada anaknya atas pekerjaan yang dilakukan anaknya. Ia membagi foto Maya yang mengambang di kolam.

"Putriku putri duyung pemenang cinta yang penuh kasih," kata Thurman di akun media sosialnya. "Akhir pekan penuh kemenangan untuk Stranger Things. Selamat, terkasih."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement