Rabu 10 Jul 2019 06:03 WIB

STEI Ar Risalah Terima SK dari BAN PT

STEI Ar Risalah segera menerima mahasisswa dan merekrut tenaga dosen.

Red: Irwan Kelana
Ketua Pembina Yayasan Ar Risalah, Ustaz Irsyad Safar (kanan) dan  dan Sekretaris Pembina Yayasan Ar Risalah, Ustaz Mulyadi Muslim.
Foto: Dok STEI Ar Risalah
Ketua Pembina Yayasan Ar Risalah, Ustaz Irsyad Safar (kanan) dan dan Sekretaris Pembina Yayasan Ar Risalah, Ustaz Mulyadi Muslim.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG --  Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Ar Risalah, Padang,  menerima SK dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). 

Setelah proses penyiapan bidang pendirian,visitasi, dan validasi oleh BAN PT, akhirnya  pada 9 juli 2019,  SK STEI Ar Risalah diserahkan oleh Dirjen Pendidikan Islam (Pendis)  Kementerian Agama RI di Hotel Morrisey Jakarta, Selasa (9/7),” kata Sekretaris Pembina Yayasan Ar Risalah, Ustaz Mulyadi Muslim Lc, MA dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (9/7).

SK itu diterima langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Ar Risalah, Ustaz Irsyad Safar dan Mulyadi Muslim.  “Ar Risalah merencanakan segera menerima mahasiwa baru dan melakukan rekrutmen tenaga dosen,” tuturnya.

Ia menambahkan, amanah dari Kemenag,  akreditasi STEI Ar Risalah  harus disegerakan paling lambat dalam dua tahun. Hal itu karena akreditasi yang ada adalah akreditasi minimal pendirian sekolah tinggi.

“Dengan diterimanya SK ini, maka amanah Yayasan Ar Risalah di bidang perguruan tinggi telah terealisasi. Tinggal pelaksanaannya oleh tim STEI Ar Risalah,” ujar Mulyadi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement