Sabtu 10 Aug 2019 13:31 WIB

Momen Kemenangan Besar Pertama untuk Bali United

Ini kemenangan pertama Bali United dengan mencetak empat gol.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hasanul Rizqa
Logo Bali United
Foto: liga-indonesia.id
Logo Bali United

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Klub sepakbola Bali United berhasil menaklukan Semen Padang dengan skor 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/8) lalu. Ini merupakan kemenangan pertama Bali United dengan mencetak empat gol.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengaku bangga dengan kerja keras pemainnya. Menurutnya, Serdadu Tridatu bisa bermain dengan bagus.

Baca Juga

"Kami mencetak banyak gol, itu sangat bagus untuk kami. Kami tahu Semen Padang mengandalkan serangan balik," kata Teco seperti dilansir laman resmi Liga 1, Sabtu (10/8).

Dia menyebut, Bali United tidak hanya mendominasi permainan. Tapi juga produktif melakukan serangan.

"Kami unggul 2-1 di babak pertama dan kami tahu mereka akan bertahan dan akhirnya kami bisa mencetak dua gol lagi di babak kedua," kata Teco.

Bali United memang sempat membuat kesalahan. Salah satunya adalah gol bunuh diri Willian Pacheco yang membuat Semen Padang lebih dulu unggul.

Namun, pelatih asal Brasil ini tidak mempermasalahkannya. Menurutnya, Pacheco tetap bertanggung jawab dengan posisinya sebagai bek tengah.

"Dia tetap konsentrasi. Dia bisa memberikan dukungan penuh unutk pemain lainnya. Setelah gol (bunuh diri) kami juga bermain cukup bagus," kata Teco.

Atas hasil tersebut, Bali United berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 28 poin. Laga selanjutnya, Bali United akan bertemu dengan tim yang tidak terkalahkan, Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kamis (15/8) mendatang.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement