Senin 12 Aug 2019 21:48 WIB

Aaliyah Massaid Sempat Panik Kibarkan Bendera dalam Air

Aaliyah Massaid dipercaya jadi salah satu pengibar bendera merah putih di Sea World

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Christiyaningsih
Penyanyi muda, Aaliyah Massaid usai gladi resik pengibaran bendera merah putih di dalam aquarium Seaworld Ancol, Senin (12/8).
Foto: Republika/Gumanti Awaliyah
Penyanyi muda, Aaliyah Massaid usai gladi resik pengibaran bendera merah putih di dalam aquarium Seaworld Ancol, Senin (12/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi muda Aaliyah Massaid dipercaya menjadi salah satu pengibar bendera merah putih pada peringatan HUT RI ke-74 di Aquarium utama Sea World Ancol. Pengibaran bendera akan digelar pada Sabtu (17/8).

Saat ditemui usai gladi resik pada Senin (12/8), Aaliyah mengaku sangat tertantang ketika ditawari menjadi pasukan pengibar bendera di dalam air. Meski tak dipungkiri, ia masih merasa cemas dan panik ketika berada di dalam air. Apalagi ini pengalaman menyelam pertama bagi Aaliyah.

"Deg-degan pasti, karena kan kalau di dalam air bernafas melalui mulut. Sedangkan kita biasanya bernafas melalui hidung. Jadi masih suka panik, tapi aman banget sebenarnya. Hanya masih panikan aja," kata Aaliyah di Sea World Ancol, Senin (12/8).

Meski sempat panik, saat gladi resik Aaliyah bisa mengibarkan bendera dengan baik tanpa kendala berarti. Karenanya, ia optimistis aksi pengibaran bendera merah putih dalam air pada hari H bisa berjalan lancar.

Ia akan memanfaatkan waktu yang tersisa untuk terus berlatih dan menyempurnakan aksinya ketika mengibarkan bendera merah putih di dalam air. "Insya Allah lancar, karena nanti juga bakal ada latihan lagi," kata Aaliyah.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam memperingati HUT RI ke-74 Ancol akan kembali menggelar pengibaran bendera di dalam aquarium. Uniknya, selain ada pengibaran bendera tahun ini Ancol juga akan mempersembahkan atraksi kolonel bersenjata dalam air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement