Selasa 13 Aug 2019 12:52 WIB

Sea World Targetkan 8.000 Pengunjung Saat HUT RI

Sea World Ancol menargetkan delapan ribu pengunjung pada perayaan HUT ke-74 RI.

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Gladi bersih pengibaran bendera di dalam akuarium, Senin (12/8).
Foto: Ancol
Gladi bersih pengibaran bendera di dalam akuarium, Senin (12/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sea World Ancol menargetkan 8.000 pengunjung pada hari perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-74. Pada hari kemerdekaan, Sea Worl menampilkan atraksi pengibaran bendera di dalam air yang diikuti penyanyi Aaliyah Massaid di akuarium utama Sea World Ancol.

"Jadi tanggal 17 Agustus itu seluruh pengunjung bisa melihat penampilan Aaliyah dari pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB. Nantinya penonton yang hadir target ada 8.000 orang," kata VP Sea World dan Ocean Dream Samudra Rika Sudranto di Jakarta, Senin (12/8).

Baca Juga

Harga tiket masuk Sea World Ancol khusus untuk peringatan 17 Agustus 2019nseharga Rp 185 ribu. "Khusus tanggal 17 Agustus harga tiket masuk Sea World sudah termasuk dengan destinasi Ocean Dream Samudera," kata Manajer Komunikasi Korporat Ancol Taman Impian Rika Lestari di Jakarta.

Selain pengibaran bendera di dalam air, Sea World Ancol juga menampilkan kegiatan baris berbaris kolonel dengan gerakan yang diajarkan TNI AL secara khusus. Destinasi Ocean Dream Samudra secara khusus menghadirkan pertunjukan drama musikal berjudul Benteng Perjuangan di wahana Scorpion Pirates untuk merayakan hari kemerdekaan.

Drama tersebut menceritakan kisah pejuang Tanah Betawi untuk merebut Batavia dari penjajahan Belanda. Pada pertunjukan ini Ocean World Samudera menghadirkan artis Gritte Agatha. Tidak hanya itu, Ancol Taman Impian turut menghadirkan atraksi 174 panjat pinang di pantai Carnival Ancol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement