Jumat 16 Aug 2019 08:59 WIB

Maruf Amin dan Sandiaga Uno Hadiri Sidang Tahunan

Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin terlihat hadir sekitar pukul 07.45 WIB.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Esthi Maharani
Pegawai melakukan geladi bersih pelaksanaan Sidang Tahunan MPR 2019 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (15/8/2019).
Foto: Antara/Dhemas Reviyanto
Pegawai melakukan geladi bersih pelaksanaan Sidang Tahunan MPR 2019 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (15/8/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua calon wakil presiden yang berkontestasi pada pemilhan presiden (pilpres) 2019 lalu hadir dalam sidang tahunan MPR yang digelar hari ini Jumat (16/8). Berdasarkan pantauan Republika, Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin terlihat hadir sekitar pukul 07.45 WIB.

Mengenakan sarung kotak-kotak dan bersyal putih, Ma'ruf tampak berjalan sambil melambaiakan tangan ke arah wartawan sebelum memasuki ruang sidang. Sembari tersenyum Ma'ruf mengangkat kedua tangannya ke arah kamera.

Sementara itu, eks gubernur DKI Jakarta yang menjadi rival Ma'ruf Amin di pilpres 2019, Sandiaga Uno juga terlihat hadir di sidang tahunan MPR tahun ini. Sandiaga hadir sekitar pukul 08.25 WIB. Sandiaga hanya melempar senyum sembari melambaikan tangan ke arah wartawan saat disapa. Tidak ada pernyataan yang dilontarkan keduanya.

Sebelumnya sejumlah menteri juga terlihat hadir, diantaranya Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudin, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti.

Selain itu terlihat juga Menpan-RB Syafrudin, Menkumham Yassona Laoly, Mendagri, Menko Kemaritiam Luhut Binsar Pandjaitan yang datang hampir bersamaan. Tidak hanya itu, sejumlah pejabat juga terlihat hadir diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kapolri Tito Karnavian, Panglima TNI Hadi Tjahjanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement