Jumat 16 Aug 2019 17:34 WIB

Muzani Ungkap Alasan Prabowo tak Hadiri Sidang Tahunan MPR

Muzani menyebut kehadiran Prabowo sudah diwakili oleh banyak pihak

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Christiyaningsih
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.
Foto: Republika/Fauziah Mursid
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan alasan tidak hadirnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di sidang tahunan MPR/DPR/DPD. Dia menyebut kehadiran Prabowo sudah diwakili oleh banyak pihak.

"Sudah ada saya, sudah ada yang lain-lain, semuanya sama," kata Muzani di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Jumat (16/8).

Baca Juga

Muzani mengungkapkan, Prabowo akan menghadiri upacara peringatan kemerdekaan RI di DPP Partai Gerindra, Sabtu (17/8). Setelah itu, Prabowo direncanakan akan bertemu dengan beberapa tokoh pimpinan parpol.

Prabowo sebelumnya tidak memberikan konfirmasi saat ditanya perihal kehadirannya dalam sidang tersebut. Dia hanya melambaikan tangan ke arah awak media saat dikonfirmasi akan kehadirannya. 

Diketahui kehadiran Prabowo diwakili oleh mantan wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno. Hal tersebut juga telah disampaikan Sandiaga sehari sebelum sidang digelar. "Iya saya akan hadir," kata Sandiaga Uno ketika dikonfirmasi saat menyambangi kediaman Prabowo Subianto pada Kamis (15/8).

Sandiaga terlihat hadir di sidang tahunan MPR tahun ini. Sandiaga hadir di Kompleks Parlemen Senayan sekitar pukul 08.25 WIB. Dia hanya melempar senyum sembari melambaikan tangan ke arah wartawan saat disapa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement