Kamis 22 Aug 2019 05:46 WIB

Telkomsel Ajak CEO Perusahaan Bahas Bisnis di Era Digital

CEO perusahaan di Sumut diperkenalkan bisnis di era digital oleh Telkomsel

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
.
.

 

Warta Ekonomi.co.id, Medan

Era digital yang sejalan dengan perkembangan teknologi secara pesat saat ini memberikan dampak pada segala lini bisnis. Perkembangan ini mendorong pemilik bisnis untuk ikut menyesuaikan diri dengan persaingan bisnis yang serba digital. 

Menyikapi keadaan ini, Telkomsel mengajak para CEO perusahaan ternama di Sumatera untuk berbincang santai tentang pengaruh era digital dalam perkembangan bisnis pelanggan korporasi. Kegiatan yang dikemas dalam coffee morning ini berlangsung di Medan (20/8/2019).

Baca Juga: Telkomsel Dukung Penyelenggaraan Sail Nias 2019 dalam Optimalisasi Jaringan

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk selalu mendukung bisnis pelanggan korporasi terutama pada era digital sekarang. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan pelanggan sekalian dalam menggunakan produk dan solusi digital dari Telkomsel," katanya.

Telkomsel tak hanya menyediakan solusi untuk para pelanggan, namun ingin mendapatkan feedback berupa masukan atau saran atas solusi yang dihadirkan. 

“Kami ingin mendapatkan testimoni secara langsung dari para pelanggan korporasi yang telah menggunakan solusi digital Telkomsel, sehingga kedepannya kami dapat menyediakan solusi dengan kualitas terbaik sesuai permintaan dan kebutuhan pelanggan sekalian," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement