Ahad 25 Aug 2019 15:12 WIB

Cara Natasha Rizki Lindungi Anak dari Polusi

Cara pertama Natasha Rizki menjauhkan anak dari asap rokok.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Instagram @natasharizkinew
Foto: Instagram @natasharizkinew

Natasha Rizki sangat menjaga kesehatan anak-anaknya dari polusi udara yang buruk. Ia menginginkan buah hatinya bisa menghirup udara yang segar sehingga akan membuat tubuh tetap sehat. 

“Jadi aku terutama sebagai ibu rumah tangga untuk menjaga anak-anak dan keluarga dari polusi-polusi udara yang buruk, mungkin kita lebih mencari tahu apa aja sih pencegahan-pencegahan yang baik supaya anak-anak tuh bisa menghirup udara yang lebih segar,” kata Natasha Rizki di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini. 

Istri Desta itu juga menjelaskan bagaimana mengantisipasi polusi udara agar kesehatan keluarganya tetap terjaga.

“Karena aku kan tiap hari di rumah sama anak-anak, jadi paling yang pertama hindari asap rokok. Terus setiap pulang, baju tuh langsung diganti, langsung bersih-bersih,” terang ibu tiga anak itu.

Foto: Instagram @natasharizkinew

“Jadi nggak bisa tuh kayak aku dan Desta dari luar langsung peluk anak-anak atau tiduran di tempat tidur, itu kita hindarin banget sih. Karena itu ngaruh banget kan banyak udara kotor, apalagi ada bayi di rumah,” sambung Natasha.

Sebagai ibu rumah tangga Natasha Rizki pun rajin mengganti seprei tempat tidur karena menurutnya bila rutin diganti salah satu cara menghindari udara kotor yang menempel. “Seprei diganti juga, terutama yang ada bayi sih, jadi seminggu tuh ganti sampai tiga kali, memang jadi agak boros sih tempat tidur tuh diganti seprei rutin. Tapi kan mau enggak mau diganti karena ngaruh banget tempat tidur itu. Mungkin sebagian orang itu hal yang simple banget, tapi sebenarnya itu termasuk hal yang ngaruh banget dan harus diganti,” ucap Natasha Rizki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement