Selasa 27 Aug 2019 00:37 WIB

Super Junior Kompak di Ulang Tahun Yesung

Seluruh anggota Super Junior berkumpul merayakan ulang tahun Yesung.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foto: Soompi
Foto: Soompi

Super Junior alias Suju memperlihatkan kekompakkannya. Seluruh anggota Super Junior kompak berkumpul untuk merayakan ulang tahun Yesung, salah seorang member mereka, yang  genap berusia 35 tahun pada Sabtu (24/8).

Dalam Twitter Yesung, ia terlihat berfoto bersama para personel Suju seperti Eunhyuk, Ryeowook, Lee Dong Hae, Choi Siwon, dan Leeteuk. Mengenakan kemeja hitam, Yesung diapit oleh Lee Dong Hae dan Choi Siwon.

Baca Juga: Hebohnya Konser Super Junior di Indonesia

Dong Hae tampak memegang sebuah kue ulang tahun yang disodorkan kepada Yesung. Sedangkan, Siwon dan yang lainnya tampak tersenyum dengan berbagai pose. Dalam foto terlihat Yesung dan rekan sesama Suju berada di belakang panggung dalam acara penutupan "2019 K-World Festa".

Akun resmi Super Junior juga mengucapkan selamat. ''Selamat ulang tahun untuk Yesung #SUPERJUNIOR," tulis akun tersebut bersama foto-foto para anggota.

Super Junior adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk pada 6 November 2005 oleh produser Lee Soo Man dari SM Entertainment. Kelompok ini terdiri dari tiga belas anggota: Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Dong Hae, Ryeowook, Kyuhyun dan Kibum.

Suju mulai menunjukkan eksistensinya sebagai idola remaja lewat single Sorry-sorry tahun 2009.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement