Ahad 01 Sep 2019 02:27 WIB

Sensasi 'Terbang' Bersama Spider Man di Avanger Campus Land

Atraksi superhero Marvel dapat dinikmati di Disney Avanger Campus Land.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Sumber: Disney
Sumber: Disney

Ceknricek.com -- Atraksi superhero Marvel dapat dinikmati di Disney Avanger Campus Land yang resmi dibuka pada musim panas tahun depan. Dalam acara D23 Expo 2019, Disney mengumumkan bahwa Disney Avanger Campus Land akan menjadi rumah bagi ragam atraksi member MCU (Marvel Cinematic Universe) termasuk Spider Man.

''Sebuah atraksi dengan tiket E yang baru, menuju Disney California Adventure di mana para tamu akan terbang bersama para Avengers dan bertualang ke Wakanda!,'' kata pihak Disney.

Disney Avanger Campus Land berada di tiga lokasi. Pertama, Disney California Adventure Park di Anaheim, California, Amerika Serikat. Lokasi ini merupakan lahan milik A Bug’s Land yang sudah ditutup tahun lalu.

Disney Avanger Campus Land juga akan hadir di Disneyland Paris. Terakhir yakni Disneyland Hong Kong.

Disney juga meluncurkan Worldwide Engineering Brigade ('WEB') yang akan menampung pengalaman Anda menikmati atraksi Spider Man.

Sumber: Disney

Baca Juga: Marvel Ungkap Kostum Super Hero, Ma Dong Seok dalam film 'The Eternals'

Pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan Black Widow, Ant Man dan The Wasp, Doctor Strange, the Guardians of the Galaxy, heroes dari Wakanda and Asgard, termasuk Iron Man.

Pengumuman itu sekaligus mengkonfirmasi laporan Juni lalu bahwa Disneyland telah mengajukan izin konstruksi untuk membangun proyek baru yang akan mengambil alih bagian dari A Bug’s Land. Lahan tersebut ditutup pada bulan September tahun lalu dimana lokasi tersebut didasarkan pada film 'A Bug’s Life' tahun 1998.

''Kami sedang membangun tanah bertema superhero yang imersif di Disney California Adventure, yang memungkinkan para tamu kami untuk bergabung dengan Avengers dalam menyelamatkan dunia,'' kata Bob Chapek, ketua Disney Parks, Experiences and Products.

Dalam blog resmi Disneyland disebutkan, Avengers Campus diharapkan memberikan kesan kisah Avenger secara global. Kisah yang saling berhubungan dan membentang dari California, Paris hingga Hong Kong.

Pada pertengahan tahun lalu, Los Angeles Times melaporkan izin konstruksi untuk Disneyland's Avengers Campus meliputi renovasi toilet, bar dan area di mana para tamu dapat bertemu dengan karakter superhero dengan total anggaran $14 juta. Selain itu, kawasan Disneyland's Avengers Campus California akan menyediakan outlet untuk barang dagangan seluas 2.071 kaki persegi.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement