Jumat 30 Aug 2019 05:59 WIB

Bek PSS Ini Siap Adu Cepat dengan Penggawa Persib

Bagus menyebut Persib memiliki kualitas yang bagus dari sisi sayap.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain PS Sleman, Bagus Nirwanto di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (29/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain PS Sleman, Bagus Nirwanto di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (29/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PS Sleman akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8). Ini menjadi laga tandang terakhir PS Sleman di putaran pertama kompetisi Liga 1 2019.

Pemain belakang PSS Bagus Nirwanto menyatakan siap menghadapi serangan Persib. Pemain belakang ini mengaku siap adu cepat dengan penggawa Persib.

Baca Juga

"Persiapan utama saya, siapkan mental, di situ pasti pemain Persib apalagi sayapnya kencang-kencang, saya sudah lihat di televisi," kata Bagus di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (29/8).

Bagus menyebut Persib memiliki kualitas yang bagus dari sisi sayap. Untuk itu, ia tidak ingin membuat kesalahan yang bisa merugikan tim. "Mungkin dengan kecerdikan atau ditambah lagi dengan adu kecepatan bisa ditaklukkan, tapi kami lihat situasinya dulu yang berbahaya itu yang punya kecepatan," katanya.

Pemain kelahiran 26 tahun lalu itu pun menyatakan siap bertemu dengan pemain baru Persib. Sebelumnya, Persib sudah bisa memainkan pemain anyarnya ketika menjamu PSS.

"Bagaimana cara bermain bolanya kami antisipasi. Harus mewaspadai pergerakan mereka di akhir-akhir pertandingan kami harus bisa antisipasi bola-bola yang diberikan atau dipenetrasi sama pemain asing di situ," jelas Bagus.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement