Ahad 01 Sep 2019 00:47 WIB

Kolaborasi Sweet Martabak-Iwa K Hibur Penonton Hodgepodge

Kehadiran Iwa K membuat para penonton bersorak mengelukannya.

Rep: Umi Soliha/ Red: Israr Itah
Iwa K (ilustrasi).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Iwa K (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kolaborasi yang ditunggu-tunggu antara Iwa K dan Sweet Martabak hadir di Hodgepodge Superfest 2019 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta, Sabtu (31/8). Diiringi alunan musik hip hop dari DJ, Sweet Martabak mengawali penampilan mereka. Setelah mereka menyanyikan dua sampai tiga lagu, mereka mengundang Iwa K bergabung di panggung. Sontak, kehadiran Iwa K membuat para penonton bersorak mengelukannya.

Setelah membawakan satu lagu, ia melemparkan lelucon kepada penonton. Salah satu guyonannya, terkait kasus narkoba yang pernah menjeratnya beberapa waktu lalu.

"Ini tahun kedua Hodgepodge Superfest ya? Pada tahun pertama saya enggak ada karena masih sekolah," kata Iwa K.

Para penonton merespons dengan tertawa guyonan tersebut. Lalu mereka kembali larut dalam alunan musim setelah Iwa K melanjutkan lagu keduanya.

Penampilan kolaborasi mereka di Stage Super Music menggantikan Snow Patrol yang batal hadir karena kondisi kesehatan vokalisnya yang butuh istirahat. Sebelumnya, Sweet Martabak dan Iwa K tidak dijadwalkan tampil di panggung utama, melain di dua panggung lainnya.

Hodgepodge yang berarti campur aduk, semakin tergambar dengan adanya variasi lagu yang dibawaka penyanyi hip-hop 90-an tersebut. Iwa K dan Sweet Martabak tak henti-hentinya mengajak penonton bernyanyi dan bergoyang.

Penampilannya mereka ditutup dengan lagu 'Bebas', yang membuat penonton bergoyang mengikuti irama lagu. Sebelum, beranjak dari panggung mereka tak lupa berswafoto bersama dengan para penonton.

Hodgepodge Superfest 2019 digelar selama dua hari, dari 31 Agustus sampai 1 September. Dalam festival tersebut menampilkan banyak artis musik, lokal maupun internasional dengan warna berbeda dalam beberapa panggung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement