Senin 02 Sep 2019 17:08 WIB

Jonas Brothers Kunjungi Penggemar yang Sedang Jalani Kemo

Seorang penggemar mendapatkan kejutan dari Jonas Brothers saat sedang dikemoterapi.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda
Jonas Brothers
Foto: EPA
Jonas Brothers

REPUBLIKA.CO.ID, HERSHEY — Akhir pekan lalu, Jonas Brothers menggelar konser di Hershey, Pennsylvania, AS. Tapi, ada salah satu penggemar yang gagal untuk menonton konser itu karena harus menjalani kemoterapi. Penggemar bernama Lily Jordan itu pun sempat mengungkapkan kesedihannya lewat media sosial.

Dilansir People pada Senin (2/9), unggahan Lily itu ternyata sampai ke telinga Jonas Brothers. Secara spontan, duo bersaudara yang mendirikan band pop rock itu pun menjenguk Lily yang sedang dirawat di Penn State Children’s Hospital.

Kisah haru ini sendiri berawal dari unggahan Lily lewat Instagram yang menyatakan bahwa ia rencananya akan menonton konser itu. Tetapi rencanya itu batal karena harus masuk rumah sakit.

"Jika kalian mau untuk menjenguk saya. Saya akan siapkan ruangan saya,” kata Lily dalam unggahan yang juga menandai akun Jonas Brothers.

Lily juga berharap agar orang yang melihat unggahan ini dapat membantunya dengan repost atau mengunggah ke Instagram story.

Unggahan itu pun kemudian sempat meramaikan media sosial. Hingga kemudian Jonas Brothers pun menyempatkan untuk menjenguknya. Kunjungan itu pun juga disambut oleh pihak rumah sakit.

Pihak rumah sakit pun mengunggah momen mengharukan itu. Dalam unggahannya, anggota Jonas Brothers, Kevin dan Joe, pun pun sempat mengucapkan sepatah-dua patah kata.

"Terima kasih sudah mengundang kami,” kata Kevin.

Sementara itu, Joe mengatakan, Jonas Brother membaca unggahan Lily dan itu membuat mereka merasa harus mampir mengunjungi Lily.

Setelah mendapat kunjungan itu, Lily pun sempat memberikan kenang-kenangan untuk istri Joe. Selain merupakan penggemar Jonas Brothers, ia mengaku juga fan dari Sophie Turner. Ia pun kemudian memberikan gelang handmade kepada Joe untuk kemudian disampaikan kepada Sophie.

Setelah mendapat kunjungan itu, Lily pun kembali mengunggah foto dengan ucapan terima kasih kepada sahabat di media sosial. Ia sangat berterima kasih karena kekuatan media sosial berhasil menjadikan kemoterapinya menjadi sebuah momen yang spesial dan tak terlupakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement