Rabu 04 Sep 2019 18:12 WIB

Hari Kunjungan Perpustakaan, Depok Gelar Pameran Buku

Ada beragam jenis buku yang disajikan dalam pameran tersebut.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Warga membaca buku di  koleksi mobil perpustakaan keliling (ilustrasi)
Foto: Antara/Prasetia Fauzani
Warga membaca buku di koleksi mobil perpustakaan keliling (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok akan menggelar pameran buku di halaman Gedung Perpustakaan Umum Kota Depok pada 2-6 September 2019. "Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian memperingati Hari Kunjung Perpustakaan yang jatuh pada 14 September 2019," ujar Kepala Diskarpus Kota Depok, Siti Chaerijah di Gedung Perpustakaan Umum Kota Depok, Rabu (4/9).

Siti mengatakan, buku yang disajikan dalam pameran tersebut beragam. "Kami mengajak semua kalangan agar dapat menikmati buku yang ada. Tersedia berbagai jenis buku, dari kalangan anak-anak hingga orang tua," tuturnya.

Baca Juga

Menurut Siti, buku yang ada pada pameran antara lain buku sekolah, parenting, general book, buku anak, buku religi, dan buku fiksi. Untuk harga yang ditawarkan dari berbagai jenis buku tersebut mulai dari Rp 5.000.

"Masyarakat dapat langsung datang jika membutuhkan beberapa buku yang ada. Jadi, siapa saja boleh datang dan beli buku yang ada karena ini terbuka untuk umum," terangnya.

Siti mengharapkan dengan pameran buku yang dilakukan dapat menarik minat masyarakat terhadap keberadaan buku. "Dengan membaca dapat menambah pengetahuan dan wawasan terkait berbagai hal untuk kecerdasan, terutama bagi anak," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement