Jumat 06 Sep 2019 00:30 WIB

999 Jam, Hitung Mundur Comeback-nya Super Junior Dimulai

Super Junior akan comeback pada 14 Oktober 2019.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Sumber: Official Website Super Junior
Sumber: Official Website Super Junior

Ceknricek.com -- Setelah merilis teaser video SJ Return 3 melalui Vlive.tv pada Selasa (3/9), Super Junior mulai menghitung mundur tanggal comeback mereka. Hal ini dikabarkan melalui website resmi Super Junior http://superjunior.smtown.com dan akun Twitter Official Super Junior.

Allkpop menyebutkan, hitungan berlaku mulai dari angka 999 jam yang berarti album Super Junior akan rilis pada pukul 03 pagi KST pada 14 Oktober 2019. Padahal, sebelumnya dikabarkan bahwa peluncuran akan dilakukan pada pukul 18:00 KST.

Dalam halaman Twitter Official Super Junior, terlihat kumpulan gambar teaser yang menunjukkan beberapa foto bergaya retro dengan tampilan lego, kamera, sepatu roda, dan banyak lagi.

Super Junior Comeback 14 Oktober 2019
Sumber: Official Website Super Junior

Sebelum perilisan album comeback, Super Junior juga akan mengawali tur dunia mereka bertajuk Super 8 Show di KSPO Dome di Seoul, Korea Selatan, pada 12 dan 13 Oktober 2019. Namun, Super Junior belum mengungkapkan lokasi dan tanggal lain untuk Super 8 Show.

Ini akan menjadi konser Super Junior yang pertama setelah seluruh personel menjalankan wajib militer. Sedangkan, Kyuhyun adalah anggota terakhir yang menyelesaikan wamil pada Mei 2019 lalu.

Tiket Super 8 Show tersedia melalui YES24 mulai 3 September 2019. Sedangkan, tiket untuk anggota klub penggemar resmi tersedia pada 5 September 2019 untuk pembeli reguler

Super Junior adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk pada 6 November 2005, oleh produser Lee Soo Man dari SM Entertainment. Dalam album ke-9, Super Junior akan hadir dengan formasi lengkap yakni 9 personel yang terdiri dari Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Dong Hae, Ryeowook, dan Kyuhyun.

BACA JUGA: Cek SOSOK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement