Jumat 06 Sep 2019 00:09 WIB

Persib akan Manfaatkan Tren Menurun PS Tira-Persikabo

PS Tira-Persikabo sedang mengalami penurunan di dua pertandingan terakhirnya.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Mengawali putaran kedua Liga 1 2019, Persib Bandung akan bertandang ke markas PS Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

AYO BACA : Gagal Ciptakan Gol di Laga Debut, Ini Target Kevin Saat Kontra Tira-Persikabo

Asisten Pelatih Persib Bandung, Budiman, menyampaikan timnya memasang target menang. Apalagi melihat kondisi PS Tira-Persikabo yang sedang mengalami penurunan di dua pertandingan terakhirnya. Bahkan saat melawan Persela Lamongan, tim asuhan Rahmad Darmawan itu kalah telak dengan skor akhir 1-6.

AYO BACA : Jalani Debut, Kevin van Kippersluis Takjub Dukungan Luar Biasa Bobotoh

"Ini kesempatan buat kami. Kami di laga terakhir cukup memuaskan hasilnya dan Persikabo mungkin sekarang lagi ada kurang bagus. Ini kesempatan buat kami di putaran kedua main pertama," ungkap Budiman usai sesi latihan tim di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Kamis (5/9/2019)

Praktis, sebagai persiapan menghadapi laga tersebut, Persib berlatih dengan intensitas tinggi. Di hari kedua latihan, Persib kian digenjot dengan berbagai menu latihan yang menguras tenaga.

Budiman menyampaikan, skuat Maung Bandung memang tengah diarahkan untuk meningkatkan kondisi fisik dengan menu strength power dan aerobic endurance.

"Di hari kedua ini kami sudah mulai ke hard training. Hari ini kami ada latihan strength terus ada endurance. Endurance kami diambil dari small side, 4 lawan 4, tiga menit. Istirahatnya 3 detik, kali 10 kali. Jadi betul-betul anak anak terkuras tenaganya," ujar Budiman.

 

AYO BACA : 50.000 Tiket Indonesia vs Malaysia Ludes Terjual

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement