Jumat 06 Sep 2019 01:26 WIB

Sisi Konyol Adolf Hitler di Film Jojo Rabbit 

Jojo Rabbit dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Oktober 2019.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Sumber: Youtube
Sumber: Youtube

Ceknricek.com -- Trailer film komedi Jojo Rabit rilis, Selasa (3/9),  melalui kanal YouTube Fox Searchlight. Film musim gugur ini akan menunjukkan sosok konyol Hitler yang berusaha menjadi pemimpin dari beberapa anak-anak dalam sebuah camp. 

Jojo Rabit dibintangi Roman Griffin Davis (Jojo Betzler), Thomasin McKenzie (Elsa Korr), Taika Waititi (Adolf Hitler), Sam Rockwell (Captain Klenzendorf), Scarlett Johansson (Rosie Betzler), dan Rebel Wilson (Fräulein Rahm). 

Jojo Rabbit dan Adolf Hitler akan memiliki banyak dialog bersama, dimana Jojo akan menjadi seorang anggota Hitler yang vokal. Latar film berlokasi di Jerman era Perang Dunia II, berputar pada cerita Jojo yang menjadi anggota Hitler Youth setempat. 

Selain ikut ambil peran sebagai Hitler, Waititi juga menulis dan menyutradarai film komedi tersebut. Konflik mulai muncul saat ibu Jojo, Rosie, diam-diam anti-Nazi. Ia bahkan menyembunyikan dan melindungi gadis muda Yahudi, Elsa (Thomasin McKenzie) di rumah mereka.

Dalam sebuah wawancara Mei lalu, Waititi mengatakan bahwa sosok Hitler tidak mudah ditiru, apalagi untuk memerankan karakter jenaka dan digabungkan ke dalam nuansa anak-anak.

"Hitler tidak terlalu mudah ditiru dan lebih dari 10 tahun, Hitler versi anak-anak, lebih memungkinkan tanpa perlu menusuk terlalu dalam pada kararker asli pemimpin Nazi yang terkenal," ungkap Waititi.

"Saya tidak perlu melakukan riset apa pun. Saya tidak mendasarkannya pada apa pun yang saya lihat tentang Hitler sebelumnya. Saya hanya membuatnya menjadi versi diri saya yang memiliki potongan rambut buruk dan kumis kecil yang menyebalkan. Dan aksen Jerman yang biasa-biasa saja," tambahnya.

Jojo Rabbit diangkat dari buku cerita Caging Skies oleh Christine Leunens, dan dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Oktober 2019. 

Sebelumnya, Jojo Rabbit diputar perdana di Toronto International Film Festival, Fantastic Fest dan London Festival Film. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement