Sabtu 07 Sep 2019 16:40 WIB

Babak Pertama, Timnas U-19 Tertinggal dari Iran

Penalti Yasin Salmani pada menit ke-16 menjadi pembeda pada babak pertama.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Timnas U-19 (ilustrasi)
Foto: Antara/Yusran Uccang
Timnas U-19 (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Timnas Indonesia U-19 untuk sementara tertinggal 0-1 dari lawannya Iran U-19 pada babak pertama laga persahabatan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Sabtu (7/9). Penalti Yasin Salmani pada menit ke-16 menjadi pembeda pada babak pertama.

Bermain dengan formasi 4-1-4-1, skuat Garuda tampil agresif pada awal laga. Determinasi Supriadi dari sayap kiri melahirkan beberapa peluang untuk Indonesia. Fajar yang bermain condong ke kanan pun sempat menghadirkan ancaman saat laga baru berjalan dua menit.

Sementara Iran, tampil dengan formasi 4-4-2 membuat serangan dibangun dari tengah lapangan.  PeranYasin Salmani menjadi salah satu yang sentral dari tim tamu. 

Dobrakan Iran terhadap Indonesia berbuah hasil, pelanggaran kapten Risky Ridho membuat wasit pertandingan menunjuk titik putih. Yasin Salmani yang menjadi algojo, tuntas menyarangkan bola ke gawang Risky.

Gol tunggal Yasin tak bertambah hingga turun minum, begitu juga dari tuan rumah yang belum sukses menyelesaikan bola karena tebalnya pertahanan Iran.

Susunan Pemain Indonesia:

Risky Ridho (GK), Yudha, Dewangga, Bayu Fiqri, Riski Ridho (c), Thefillo, Supriadi, Braif, Beckham, Saddam, Fajar

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement