Sabtu 07 Sep 2019 22:20 WIB

In Picture: Timnas U-19 Akui Ketangguhan Iran

.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin, Nova Wahyudi/ Red: Yogi Ardhi

Suporter timnas U-19 Indonesia memberikan dukungan pada pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/9). (FOTO : Nova Wahyudi/Antara)

Striker Timnas Indonesia U19 Amiruddin Bagus Kaffa Arrizqi (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola timnas U-19 Iran Mohammad Reza Moharrami (kiri) pada pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/9) (FOTO : Nova Wahyudi/Antara)

Penyerang timnas U-19 Indonesia Amiruddin Bagus Kaffa Arrizqi (kanan) berebut bola dengan kiper timnas U-19 Iran Amir Hossein Nikpour (kiri) pada pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/9) (FOTO : Nova Wahyudi/Antara)

Pemain timnas U-19 Iran Aria Barzegar (kiri) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang timnas U-19 Indonesia pada pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/9) (FOTO : Nova Wahyudi/Antara)

Pemain timnas U-19 Indonesia Muhammad Fajar Fathur Rachman (kedua kiri) merayakan gol pada pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/9) (FOTO : Nova Wahyudi/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Timnas Indonesia U-19 harus mengakui ketangguhan lawannya Iran U-19 dalam laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Sabtu (7/9). Timnas U-19 takluk 2-4 dari Iran U-19.

Bermain dengan formasi 4-1-4-1, skuat Garuda Muda tampil agresif pada awal laga. Determinasi Supriadi dari sayap kiri melahirkan beberapa peluang untuk Indonesia. Fajar Fathurrahman yang bermain condong ke kanan pun sempat menghadirkan ancaman saat laga baru berjalan dua menit.

Sementara Iran U-19, tampil dengan formasi 4-4-2, membuat serangan dibangun dari tengah lapangan. Peran Yasin Salmani menjadi salah satu yang sentral dari tim tamu. 

sumber : Republika, Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement