Selasa 10 Sep 2019 15:33 WIB

HUT Ke-30, BRI Agro Sediakan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Pemberian hadiah untuk meningkatkan aktivitas penambahan pembukaan rekening baru.

Red: Gita Amanda
BRI Agro rayakam HUT ke-30.
Foto: BRI Agro
BRI Agro rayakam HUT ke-30.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro) menyediakan beragam hadiah senilai ratusan juta rupiah bagi para nasabahnya. Hadiah yang akan diundi secara nasional tersebut bertujuan untuk meningkatkan aktivitas penambahan pembukaan rekening baru BRI Agro.

Pelaksana Tugas Direktur Utama BRI Agro Ebeneser Girsang mengatakan, hadiah disiapkan untuk para pemenang undian Kejutan Poin Agrotama. Program Kejutan Poin Agrotama diluncurkan BRI Agro dalam rangka menyambut hari ulang tahun perseroan yang ke-30.  

Baca Juga

“Program ini untuk menggenjot transaksi dengan penggunaan e-banking dan penambahan saldo rata–rata rekening tabungan Agrotama nasabah BRI Agro,” kata Ebeneser di Jakarta, Selasa (10/9). 

Dia menjelaskan, setiap nasabah akan mendapatkan poin dari saldo rekening tabungan Agrotama dan transaksi yang dilakukan oleh nasabah melalui produk e-banking BRI Agro. Poin yang dapat diklaim (diredeem) adalah poin dari penggunaan transaksi e-banking (mobile banking dan internet banking). Adapun poin yang berasal dari rata-rata saldo dan pembukaan rekening diikutkan dalam undian.

Menurut Ebeneser, pemberian poin sudah dimulai sejak Agustus 2019 dan akan ditutup pada Desember 2019. Sedangkan periode redeem atau tukar poin dimulai dari September 2019 sampai dengan Januari 2020 dan periode pengundian poin pada Februari 2020.

"Dengan semakin banyak bertransaksi dan menggunakan produk tabungan Agrotama, maka semakin banyak kesempatan untuk menang bagi para nasabah,” ujar Ebeneser. 

Selain hadiah ratusan juta rupiah untuk para pemenang undian Kejutan Poin Agrotama, BRI Agro juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik untuk reedem poin. Hadiah-hadiah tersebut antara lain gadget, barang elektronik, voucher belanja, dan sejumlah barang menarik lainnya.

Ebeneser menambahkan, pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) BRI Agro pada Kuartal II 2019 meningkat 28,3 persen menjadi sebesar Rp 18,9 triliun. Dengan adanya program Kejutan Poin Agrotama, BRI Agro berharap dapat meningkatkan customer base dan jumlah saldo tabungan Agrotama Bank BRI AGRO.

“Program ini juga sebagai sarana meningkatkan dana murah,” kata dia.

Selain meluncurkan program Kejutan Poin Agrotama, kegiatan lain yang turut menyemarakkan HUT ke-30 BRI Agro adalah Agrolympic. Agrolympic merupakan acara tahunan internal bagi pekerja BRI Agro, CSR, Futsal Turnament antarBRI Group, dan Family Day. Rangkaian kegiatan akan berlangsung sepanjang September 2019.

“Bertepatan di hari ulang tahun pada 27 September 2019 akan dilakukan syukuran serta penghargaan kepada pekerja yang telah mencapai masa kerja 15 tahun, 20 tahun, dan 25 tahun,” kata Ebeneser.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement