Sabtu 14 Sep 2019 11:19 WIB

Pengendara Lalai, Seorang Pejalan Kaki Tewas Ditabrak

Pejalan kaki mengalami cedera kepala berat dan tewas di tempat.

Rep: Abdurrahman Rabbani/ Red: Friska Yolanda
Tabrak lari (ilustrasi)
Foto: IST
Tabrak lari (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN --  Seorang perempuan paruh baya tewas tertabrak sepeda motor di Tangerang, Jumat (13/9). Peristiwa itu terjadi diduga akibat kelalaian pengendara sepeda motor.

Perempuan berusia 65 tahun itu tergeletak setelah tertabrak sepeda motor di Jalan Raya Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Kejadian tersebut bermula dari pengendara sepeda motor melaju dari arah Ciputat menuju Jombang.

Baca Juga

Menurut Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, Peristiwa itu terjadi tepat di depan perumahan Villa Jombang Baru. Korban tewas di tempat setelah tertabrak oleh pengendara sepeda motor.

"Dugaan sementara karena pengendara sepeda motor kurang konsentrasi sehingga menabrak pejalan kaki yang mengakibatkan pejalan kaki mengalami cedera kepala berat,” Jumat (13/9).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 05.00 WIB. Korban yang bekerja sebagai asisten rumah tangga itu akan menyebrang dari arah Jombang. Tidak diduga, ART tersebut tertabrak oleh pengendara sepeda motor.

Akibat kejadian itu, pejalan kaki tersebut meninggal di tempat. Sementara pendengara motor mengalami luka-luka di sekitar wajah.

Petugas polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan pengendara motor ke Polres Tangsel. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tangerang Selatan.

"Pengendara motor saat ini masih diperiksa di Polres Tangsel. Jadi bukan tabrak lari, pelakunya sudah kita amankan dan masih dilakukan pemeriksaan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement