Rabu 25 Sep 2019 11:56 WIB

Menemukan Rahasia Kekuatan Elsa di Frozen II

Cuplikan terbaru Frozen II ungkap sedikit jalan cerita film.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari
Frozen 2
Foto: dok Disney Animation
Frozen 2

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney telah merilis cuplikan baru untuk film Frozen II yang akan dirilis pada 21 November mendatang. Cuplikan ini mengungkap sedikit mengenai jalan cerita yang berpusat pada asal usul kekuatan Elsa.

Elsa harus mencari tahu kebenaran tentang masa lalunya. Ia juga mengungkap rahasia yang mengelilingi kekuatannya dalam perjalanan yang akan membawanya jauh dari kerajaan Arendelle.

Pengisi suara film ini yaitu Kristen Bell sebagai Anna, Idina Menzel sebagai Elsa, Jonathan Groff sebagai Kristoff, dan Josh Gad sebagai Olaf bersama dengan Rachel Wood dan Sterling K. Brown sebagai tokoh baru.

Dilansir dari Malay Mail, Rabu (25/9), sinopsis film ini berbunyi, mengapa Elsa dilahirkan dengan kekuatan magis? Apa kebenaran tentang masa lalu yang menunggu Elsa saat ia berkelana ke hutan yang tak dikenal dan laut gelap di luar Arendelle? Jawabannya memanggilnya tetapi juga mengancam kerajaannya.

Bersama Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven, dia akan menghadapi perjalanan yang berbahaya tetapi luar biasa. Di Frozen, Elsa takut kekuatannya terlalu besar bagi dunia. Di Frozen II, dia harus berharap kekuatannya cukup untuk dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement