Rabu 25 Sep 2019 22:56 WIB

In Picture: Penumpang Menumpuk di Stasiun Tanah Abang

Penumpang menumpuk di Stasiun Tanah Abang karena pembatalan kereta..

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Suasana Stasiun Tanah Abang saat terjadi gangguan operasional kereta di Tanah Abang, Jakarta, Rabu (25/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Seorang petugas memberikan penjelasan kepada penumpang di Stasiun Tanah Abang, Jakarta, Rabu (25/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah penumpang menunggu datangnya kereta di Stasiun Tanah Abang, Jakarta, Rabu (25/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah penumpang yang terlantar tertidur di Stasiun Tanah Abang, Jakarta, Rabu (25/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah penumpang menunggu datangnya kereta di Stasiun Tanah Abang, Jakarta, Rabu (25/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Seorang penumpang yang terlantar tertidur di Stasiun Tanah Abang, Jakarta, Rabu (25/9). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penumpukkan penumpang terjadi menyusul pembatalan perjalanan kereta di Stasiun Tanah Abang, Rabu (25/9).  PT KAI Daop I Jakarta membatalkan seluruh perjalanan kereta api dari maupun menuju Stasiun Tanah Abang.

Operasional perjalanan kereta tidak dapat dilakukan karena pada perlintasan Pejompongan masih terdapat kerumunan masyarakat dengan situasi yang tidak kondusif akibat aksi massa.

sumber : Republika, Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement