Jumat 04 Oct 2019 09:10 WIB

Kehadiran Blackpink Hebohkan Paris Fashion Week

Jennie Blackpink menimbulkan kerumuman banyak orang saat hadiri Paris Fashion Week.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari
Blackpink.
Foto: EPA
Blackpink.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Fashion Week adalah kemenangan besar bagi girlgroup KPop, Blackpink. Chanel, Celine dan Saint Laurent mendapati grup itu menarik banyak orang saat mereka mencapai barisan depan dari acara mode tersebut.

Jennie Blackpink menghadiri acara Chanel pada hari terakhir Fashion Week untuk melihat koleksi siap pakai pertama sutradara kreatif Virginie Viard. Kerumunan begitu besar sehingga polisi memblokir akses di Champs-Elysees, membuat tamu harus berjalan Ke Grand Palais dengan berjalan kaki.

Baca Juga

Setelah pertunjukan, Jennie, menyatakan bahwa koleksinya sangat chic. Idola K-pop Ini mengatakan bahwa menyatukan mode dan musik adalah daya tarik genre tersebut.

"Musik bisa hanya sepihak jika Anda mendengarnya, tetapi jika Anda melihatnya dengan visual dan gambar, itu membuka dunia yang sama sekali baru. Saya merasa semuanya terhubung," katanya dilansir dari The Hollywood Reporter.

"Saya pribadi tidak suka menggambar garis antara K-pop dan musik pop, tapi saya pikir ini saat yang tepat bagi artis K-pop untuk ditampilkan kepada dunia, karena dunia siap untuk itu," lanjutnya.

Jennie mengatakan bahwa, ketika band-nya telah tampil di peragaan busana minggu ini, mereka tidak semua berada di Paris pada saat yang sama. "Kami berbagi foto dan kami akan membandingkan favorit kami nanti," tambahnya.

Adegan di Celine benar-benar kacau pada awal minggu ini, ketika Lisa Blackpink, muncul. Ratusan penggemar berjejer di jalan selama berjam-jam sebelum dia tiba, dengan polisi menutup blok di sekitar gedung sebelum acara malam itu.

Penggemar meneriakkan namanya saat dia masuk dan keluar dari gedung. Sementara yang lain menangis saat dia berjalan yang banyak membuat tamu lain kebingungan.

Sementara itu Rose, bertemu dengan Anthony Vaccarello perancang Yves Saint Laurent dalam acara mode tersebut awal pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement