Selasa 08 Oct 2019 15:09 WIB

Malaysia Charity Bazaar 2019 Tampilkan Produk Khas Malaysia

Akan hadir pula Upin dan Ipin untuk menghibur pengunjung.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Kedubes Malaysia di Jakarta
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Kedubes Malaysia di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Malaysia Charity Bazaar 2019 akan berlangsung pada 30 November 2019. Acara yang diselenggarakan Persatuan Wanita Kementerian Luar Negeri (Perwakilan) Jakarta bersama Kedutaan Besar Malaysia Jakarta akan membawa berbagai produk khas negeri jiran itu.

"Ini sebagai platform kebudayaan, pelancongan, dan makanan yang bisa dihadiri penduduk Jakarta," ujar Ketua Perwakila Jakarta Sakhiah Mohd Soom dalam acara konferensi pers di Kedutaan Besar Malaysia Jakarta, Selasa (8/10).

Baca Juga

Sakhiah menjelaskan, dalam acara tersebut akan membawa produk-produk terbaik dan populer dari Malaysia yang diminati masyarakat Indonesia. Produk Mukena Siti Khadijah, koleksi kerudung Neelofa, dan rangkaian produk ADABI akan memeriahkan acara tersebut. Akan ada 30 tenant yang mengisi acara dengan melibatkan beberapa produk dari Malaysia dan Indonesia.

Selain itu, makanan khas Malaysia pun akan dapat ditemukan di Malaysia Charity Bazaar 2019. Akan ada pusat kuliner khas Malaysia seperti laksa, nasi lemak, nasi tomat, dan roti jala yang dimasak langsung oleh anggota Perwakilan Jakarta. Sedangkan makanan Malaysia lainnya akan dihidangkan dengan melibatkan restoran, seperti Bangi Kopitiam, Kopi Aik Cheong, dan Daily Fresh.

Di samping barang dan makanan khas Malaysia, acara yang akan diadakan di Kedutaan Besar Malaysia yang berlokasi di Kuningan, Jakarta akan hadir pula Upin dan Ipin untuk menghibur pengunjung. Tokoh animasi anak-anak ini akan melakukan meet and greet selama empat kali pertunjukan selama pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

"Disamping menarik minat anak-anak dan orang tua berbelanja amal, sesi meet and greet bersama Upin dan Ipin akan semakin memeriahkan kegiatan amal pada tahun ini," ujar Sakhiah.

Tiket kegiatan dapat dibeli langsung di Kedutaan Besar Malaysia atau menghubungi langsung 081386719658 dengan harga Rp 20 ribu. Untuk anak usia hingga 12 tahun dapat memasuki acara dengan gratis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement