Kamis 10 Oct 2019 22:44 WIB

In Picture: Pimpinan MPR Temui Megawati Minta Masukan Amandemen UUD

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputtri (tengah) didampingi Ketua MPR Bambang Soesatyo (kedua kiri), Wakil MPR Jazilul Fawaid (kiri), Zulkifli Hasan (kedua kanan) dan Ahmad Basarah (kanan) bersiap memberikan keterangan pers di kediaman Megawati, di Jakarta, Kamis (10/10/2019). (FOTO : Antara/Nova Wahyudi)

Wakil Ketua MPR Syarifuddin Hasan turun dari kendaraan pribadi saat tiba di kediaman Presiden ke-5 RI Megawati, di Jakarta, Kamis (10/10/2019). (FOTO : Antara/Nova Wahyudi)

Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani (tengah) menjawab pertanyaan wartawan saat tiba di kediaman Presiden ke-5 RI Megawati, di Jakarta, Kamis (10/10/2019). (FOTO : Antara/Nova Wahyudi)

Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) menemui Presiden ke-5 Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/10). (FOTO : Republika/Nawir Arsyad Akbar)

Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputtri (kanan) berjabat tangan dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo (kiri) usai memberikan keterangan pers di kediaman Megawati, di Jakarta, Kamis (10/10/2019). (FOTO : Antara/Nova Wahyudi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) sore ini menemui Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri. Tujuan pertemuan itu untuk menyerahkan secara langsung undangan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung DPR/MPR, pada 20 Oktober mendatang.

"Ini agenda pertemuan pimpinan MPR yang akan dipimpin oleh Ketua MPR dengan Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai presiden kelima RI dan Ketua umum PDIP. Kita juga akan mengundang beliau dalam pelantikan presiden dan wakil presiden nanti pada tanggal 20 Oktober," ujar Wakil Ketua MPR Fraksi Partai Gerindra, Ahmad Muzani di kediaman Megawati, Menteng, Jakarta, Kamis (10/10).

sumber : Republika, Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement