Sabtu 12 Oct 2019 19:51 WIB

Mobil Merah Mendadak Terbakar Saat Melintas di Jalan Raya

Belum diketahui penyebab terbakarnya mobil merah merek Kia Picanto itu.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM --- Warga di Tanon Sragen digegerkan dengan insiden mobil mendadak terbakar, Jumat (11/10/2019) malam. Mobil merah merek Kia Picanto itu mendadak mengeluarkan api dan terbakar hebat saat melintasi jalan Tanon-Gemolong, tepatnya di dekat lapangan Desa Gabugan, Tanon, Sragen.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Data yang dihimpun di lapangan, mobil nahas itu diketahui bernopol AD 8095 JS yang dikemudikan Sandra (22) asal Sambungmacan, Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Tanon, AKP Heru Budiharto mengatakan mobil ditumpangi oleh Sandra bersama beberapa temannya. Mobil melaju dari Sambungmacan menuju ke Plupuh. Menurut keterangan pengemudi, dia hendak ke rumah temannya di Plupuh.

“Waktu belok di perempatan Gabugan sebenarnya sudah diingatkan warga. Tapi kemudian jalan terus. Sampai di dekat lapangan muncul api dari belakang. Mobil kemudian menepi,” papar Kapolsek kepada Joglosemarnews.com, Sabtu (12/10/2019).

Seketika pengemudi dan penumpang langsung berhamburan keluar mobil. Warga dan aparat Polsek langsung datang membantu pemadaman. Berkat kesigapan warga dan polisi, api bisa dipadamkan setengah jam berselang.

Kapolsek memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Mobil mengalami kerusakan dan kemudian langsung dibawa ke bengkel terdekat. “Kemungkinan ada kabel yang korslet dari belakang. Karena setelah dicek mesinnya masih bagus,” tandas Kapolsek.

The post appeared first on Joglosemar News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement